Foto - Foto Avenged Sevenfold 2012

Posted by Gdr-Candra Friday, July 20, 2012 11 comments




11 comments:

Unknown said...

link udah kepasang
cek di www.persagabunda.blogspot.com di sidebar

Zevin said...

A7x emang keren.
Ngerock abisss...
Hehehe..

abang ichal said...

foto fotonya kurang banyak..
tambah lagii dong

Ramadhan Fnw said...

iya nih, kurang banyak gan.. :v

Unknown said...

kurang banyak itu sob

salam dari G-Tutorial

Shinobi Batuahku said...

gan tukeran link yuk...
link kamu sudah ane pasang, pasang balik ya link ane dengan nama Download Anime Subtitle Indonesia.

ini link ane http://batuahku.blogspot.com

link kamu ada di bawah kotak like FB gan...

Unknown said...

keren-keren nih foto avenged sevenfoldnya sobat...

Unknown said...

wehhh keren nih sob...
gua suka nih :D

Arifin eL-faQir said...

em, nice pictures Bro...
Keren, Ane dulu ngoleksi lagunya... :D
Hadir selalu di bLog Sobat terbaik, ditunggu lawatan baliknya Sob, Thanks, :)

Unknown said...

hadir lagi untuk lihat2 fotonya sobat

Unknown said...

keren dah :D
mampir yuk kesini ?

Post a Comment